Wednesday, May 29, 2013

Tips dan Cara Mengurangi Panas Pada Ruang di Bawah Dak Beton

Tips dan Cara Mengurangi Panas Pada Ruang di Bawah Dak Beton ---Menggunakan dak beton memang sangat menarik dan terkesan elegan, namun dak beton juga mempunyai beberapa kekurangan antara lain ruangan yang menggunakan dak beton suhunya dapat lebih panas. Namun kamu tidak perlu khawatir karena dalam kesempatan kali ini Rumahebat akan mencoba berbagi tips untuk kamu tentang Tips dan Cara Mengurangi Panas Pada Ruang di Bawah Dak Beton, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.
Kamu mempunyai ruangan di bawah dak beton yang selalu terasa panas? Jika kebetulan lantai bagian atas yang memakai dak tersebut kosong, coba saja olah menjadi taman atas dengan media tanah langsung maupun memakai pot. Dalam beberapa hari setelah aplikasi ini, niscaya ruangan di bawah yang selalu panas dan sumpek menjadi lebih adem bahkan akan selalu terasa segar. Hal ini disebabkan adanya reduksi panas matahari yang teradi langsung menuju permukaan dak, dengan adanya tanah dan tanaman yang menghalangi, maka suhu dak pun dengan sendirinya akan turun. Sehingga panas yang masuk ke area di bawahnya menjadi berkurang.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mengurangi Panas Pada Ruang di Bawah Dak Beton yang dapat Rumahebat sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!